INDOVITA INTERIOR BOGOR

INDOVITA INTERIOR BOGOR - HUBUNGI KAMI DI HP/ WA 0812 56 161720

Foordeck adalah material pendukung plat baja dan beton komposit, selain itu berfungsi ganda yaitu sebagai bekisting tetap dan tulangan positif searah secara bersamaan.

FLOORDECK


Overview

Foordeck adalah material pendukung plat baja dan beton komposit, selain itu berfungsi ganda yaitu sebagai bekisting tetap dan tulangan positif searah secara bersamaan. Plat panel berkualitas tahan tekuk dengan tebal keseluruhan 0.75mm

1. ALSUN FLOORDECK- FD 600

1. Tipe FD 600 ( Mempunyai lebar 60 Centimeter ).

Sisi rusuk disambung dengan jarak maximum 1,2 Meter.

Ketebalannya 0.75 TCT

Harga  Rp. 145.000 per meter persegi.
ALSUN – FD 600, terbuat dari plat baja kekuatan tinggi dan digalvanis secara sempurna(sistem celup panas), digunakan sebagai material pendukung plat baja dan beton komposit. ALSUN FD-600 berfungsi ganda, yaitu sebagai bekisting tetap dan tulangan positif searah secara bersamaan.
Plat panel berkualitas tahan tekuk dengan tebal keseluruhan 0,75mm. Panjang plat dapat dipesan sesuai kebutuhan. Panjang maksimum yang dianjurkan 12 meter dengan pertimbangan kemudahan pada saat pemasangan dan transportasi.
Keuntungan menggunakan ALSUN FD-600:
  1. Pemasangan yang mudah dan cepat:
    Menggunakan ALSUN FD – 600 berarti memasang bekisting tetap pada area yang luas dengan menggunakan waktu, biaya, dan perancah yang sedikit.

  2. Sebagai pengganti tulangan positif searah:
    Hal yang membuat panel berperan sebagai tulangan positif searah yang sangat kokoh adalah bentuk V pada rusuk-rusuk panel ALSUN – FD 600 yang membuat panel tertanam didalam beton dengan kokoh.

  3. Durable Material
    Terbuat dari baja berkuatan tinggi dengan kekuatan leleh 5500 kg/cm2 membuat ALSUN – FD 600 tidak mudah rusak pada sat melakukan instalasi dan transportasi.

  4. Tahan Api
    ALSUN FD – 600, berperan sebagai material pelindung terhadap api & dapat dipadukan dengan material tambahan lain sebagai pelindung api. 
http://alsun.co.id/product/floordeck/fd-6.gif











2. ALSUN FLOORDECK FD-1000



2. Tipe FD 1000 ( Mempunyai lebar 1 Meter ).


Ketebalan platnya 0.75 TCT

Harga Rp. 115.000 per meter persegi.

# Harganya lebih ekonomis apabila memakai jenis FD1000.

Harga diatas tersebut belum mendapat diskon, diskon tergantung besar volume yang dibutuhkan bangunan.

Bahan terbuat dari galvanis yang sangat senyawa dan mengikat cor semen dengan sempurna.

Telah melalui pengujian di LAB. Uji industri bahan dan barang tehnik provinsi DKI Jakarta.



Bisa dipakai sebagai pengganti / finishing gypsum pada plafon.

Alsun FD – 1000 terbuat dari plat baja G-550 berkekuatan tinggi dan di galvanis secara sempurna ( system celup panas / hot dipped Galvanized ), digunakan sebagai material pendukung plat baja dan beton komposit. Alsun FD – 1000 berfungsi ganda yaitu sebagai bekisting tetap dan tulangan positif searah secara bersamaan

http://alsun.co.id/product/floordeck/FD-1000.jpg